Monthly Archives: Februari, 2014

24 February, 2014 10:25

Keledai, hewan yang juga masih keluarga kuda ini sudah menemani manusia sejak 5000 tahun lalu. Nenek moyang dari keledai yaitu keledai liar di Afrika atau keledai e. Africanus. Bahkan keledai saat itu sudah memperlihatkan kehebatan tubuhnya, dengan menjadi hewan pekerja. Continue reading →

Iklan

13 February, 2014 08:11

Saat musimnya telah tiba, maka kita akan sering melihat para pedagang jeruk berjejer membuka lapaknya. Serbuan pembeli pun tidak dapat dihindari, saling berebut memilih jeruk dengan kualitas terbaik. Continue reading →

13 February, 2014 05:49

13 February, 2014 05:45

13 February, 2014 05:42

11 February, 2014 16:28

Kamu jago photoshop-an gak sih, kalo iya coba deh kamu bikin gambar yang keren buat nanti dipasang di header blog Jurnal Salafiyun. Eh, ngerti kan ya header blog itu kayak apa? Itu tuh kayak gambar yang pemandangan di atas itu yang ada tulisan Jurnal Salafiyunnya. Paham sekarang kan ya?? Continue reading →

11 February, 2014 15:55